Outbound anak di Malang

Outbound anak di Malang

Belajar tidak harus di Sekolah lho guys, kita bisa juga belajar di tempat lain, misal di Perpustakaan, di rumah, ataupun di tempat bermain. Seperti di tempat outbound di Malang, dengan suasana menyenangkan dan di alam terbuka, kita bisa belajar banyak hal lho. Mulai dari belajar kreativitas, belajar lebih percaya diri, juga belajar lebih mencintai alam. Memang dengan pesatnya pertumbuhan transportasi saat ini menyumbang banyak polusi udara, apalagi di perkotaan besar.

 

 

Bahkan menurut WHO (World Health Organization) kualitas udara di banyak kota besar di dunia, termasuk Indonesia belum memenuhi standar kesehatan lhoo.

 

Lalu apa saja dampak negatif dari bahaya polusi udara?

 

Pertama polusi udara menyebabkan penurunan kesehatan manusia, faktor utama penyebab infeksi saluran pernapasan atas (ISPA), pneumonia, bronkitis, dan sebagainya.

Menghambat perkembangan tanaman, seperti gangguan klorosis, nekrosis dan bintik hitam, hal tersebut akan berdampak buruk pada makhluk lain, karena tumbuhan adalah sumber dari mata rantai kehidupan.

Rusaknya lapisan ozon, lapisan ozon yang ada di atmosfer berfungsi untuk melindungi makhluk hidup di bumi dari radiasi ultraviolet.

Kerusakan lapisan ozon tersebut disebabkan efek emisi CFC yang menyebabkan penguraian molekul ozon lebih cepat sehingga mengakibatkan lapisan ozon di stratosfer mengalami kerusakan.

Oleh karena itu menghirup udara segar sejenak bisa membuat pernapasan kamu lebih lega. Misalnya dengan berjalan – jalan di Hutan Kota, area perkebunan, maupun mencoba kegiatan outbound di alam bebas.

 

 

Di Kota Malang yang terkenal dengan udara sejuk khas pegunungannya menyediakan outbound yang mengajak kamu bergerak dan melatih konsentrasi. Di outbound Malang misalnya, kamu akan di ajak ber-outbound di alam terbuka yang jauh dari polusi kendaran. Sehingga lebih sehat untuk kamu.

 

Lalu apasih yang kita pelajari di outbound Malang?

 

 

Saat ber outbound kita bisa belajar memahami adanya “individual difference” yaitu tiap individu memiliki keunikannya masing – masing, “self assessment” yaitu mampu menilai diri kita sendiri bahwa kekuatan diri ada pada tangan dan pilihan kita sendiri. “Self awareness” atau meningkatkan kepekaan terhadap orang lain , meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil risiko. Meningkatkan ketrampilan komunikasi.

 

Mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan risiko dan konsekuensinya, mampu membentuk tim yang efektif / kekompakan, meningkatkan kemampuan kepemimpinan, bahkan menumbuhkan sikap sportif. Jadi tidak ada ruginya kan guys untuk mencoba outbound di Malang? dengan beragam hal yang bisa kita pelajari hingga banyak manfaat lainnya, apalagi yang harus kita ragukan?.

 

 

Dengan siapa harus ber-outboound? Dengan rekan atau keluarga doongg, masak iya mau outbound sendiri??? Hehehhehe. Outbound di Malang memang lebih seru jika diikuti dengan beramai-ramai.

Jadi guys tunggu apalagi? Buruan reservasi dengan menghubungi kontak kami melalui telepon, email, maupun datang langsung ke tempat outbound di Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *